Thanks for you

Terima kasih sebelumnya karena anda telah berkunjung ke blog saya.Saya harap ketika anda berkunjung,anda akan mendapatkan pengetahuan ketika anda membaca posting yang saya buat.Tapi saya mengharapkan bahwa anda harus memberikan komentar tentang pendapat anda tentang blog saya ini.TERIMA KASIH

Senin, 30 Juli 2007

SEJARAH



Peristiwa dalam sejarah bukan merupakan titik yang lepas-lepas,tetapi merupakan titik dalam sebuah baris.Jadi yang satu berkaitan dengan yang lain.Sejarah memberikan segala macam informasi pengalaman hidup manusia.Sebagaimana sifat semua informasi,maka informasi yang disediakan oleh sejarah dapat menjadi pertimbangan untuk memecahkan persoalan-persoalan masa sekarang,yang berarti juga menyiapkan masa depan secara lebih baik.Dengan mempelajari sejarah pada hakekatnya mempelajari masa lalu untuk membangun masa depan,to study history is to study the past to build the future.[G.Moedjanto].

Tidak ada komentar: