Thanks for you

Terima kasih sebelumnya karena anda telah berkunjung ke blog saya.Saya harap ketika anda berkunjung,anda akan mendapatkan pengetahuan ketika anda membaca posting yang saya buat.Tapi saya mengharapkan bahwa anda harus memberikan komentar tentang pendapat anda tentang blog saya ini.TERIMA KASIH

Rabu, 18 Juli 2007

SUMBER PENGETAHUAN


Sumber pengetahuan memang sering untuk ditemukan.Salah satunya adalah buku.Tapi untuk mendapatkannya sangat sulit untuk mendapatkannya(kalau menurut saya sih).Kalau saya sebagai seorang pelajar SANGAT MEMERLUKAN itu.Hal itu dikarenakan untuk menghadapi ujian tahun depan diperlukan suatu pemahaman yang mana itu semua ada didalam buku pelajaran sekolah.Memang buku-buku yang telah dijual memiliki kualitas yang baik dan pengetahuannya cukup luas.Tetapi yang jadi masalah disini adalah biaya(uang) untuk mendapatkannya.
Ada cara untuk memecahkan masalah tersebut yaitu adanya perpustakaan.Disana kita dapat meminjam buku pelajaran ataupun buku-buku lainnya.Jadi bagi siapa saja tu yang memikirkan tidak punya buku untuk dibaca,lebih baik aja pergi keperpustakaan baca-baca dari pada bengong dirumah.Tapi bagi siapa yang ingin cari buku,banyak tempat untuk mancarinya,diantaranya TOKO BUKU KHARISMA,GRAMEDIA dilantai2 GTM,KARYA ANDA,dan lain sebagainya.Sekian untuk infonya."TERIMA KASIH

Tidak ada komentar: